Breaking News

SOSIALISASI KESATUAN PELAUT INDONESIA (KPI) PADA SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN DI SUPM NEGERI WAIHERU AMBON

1
Siswa SUPM Negeri Waiheru Ambon sedang mendengarkan arahan dari Sekjen KPI Pusat (Capt.Sonny Pattiselanno) dan Ketua KPI cabang Ambon (Capt.Uten Bumulo, SH) beserta jajaran

Dihadiri oleh Sekjen KPI Pusat (Capt. Sonny Pattiselanno) dan Ketua KPI Cabang Ambon (Capt. Uten Bumulo, SH) beserta jajaran. Dalam pertemuan tersebut Sekjen KPI pusat yang didampingi oleh Wakasek Urs. Humas Ir. Leopold A. Tomasila, M.Si mensosialisasikan tentang Kesatuan Pelaut Indonesia (KPI) mulai dari sejarah berdirinya hingga sekarang. Capt. Sonny Pattiselanno juga menyampaikan tentang bagaimana cara untuk menjadi anggota KPI dalam hal ini KPI cabang Ambon. Dalam kesempatan itu juga, beliau menyampaikan tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi pada pelaut-pelaut Indonesia terutama yang bekerja di luar negeri, dengan harapan siswa-siswa SUPM Negeri Waiheru Ambon terutama program keahlian Nautika Perikanan Laut (NPL) dan Teknika Perikanan Laut (TPL) dapat mengambil hikmah serta menjadikannya sebagai pengetahuan apabila mendapatkan masalah-masalah tersebut sehinga dapat mencari jalan keluarnya dengan benar.

 

Foto Kegiatan

2
Sekjen KPI Pusat (Capt. Sonny Pattiselanno) menyampaikan arahan tentang Kesatuan Pelaut Indonesia kepada siswa SUPM Negeri Waiheru Ambon yang didampingi oleh Wakasek Urs. Humas (Ir. Leopold A. Tomasila, M.Si)
3
Siswa program keahlian NPL dan TPL sedang menyimak penyampaian dari KPI Pusat dan KPI cabang Ambon

 

Baca Juga

SOP Pelaksanaan Prakerin SUPM Waiheru Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »